Google Adsense Di-banned Google – Tips Aman Banned!

google adsense di banned

Google Adsense adalah salah satu mata pencaharian para blogger matre. Sistemnya yang tidak terlalu rumit menurut ane bikin Google Adsense jadi favorit para blogger yang mengais dollar dari Internet. Punya website, daftar Adsense dan tunggu trafik ngelakuin klik ke iklan dari akun Adsense agan dan tunggu Pay-out. Kerjaan kita adalah meng-update konten dan menjaring trafik. Rebes!

Tapi, mungkin agan bertanya-tanya kenapa nih akun Adsense-ku di-banned sama Google?? Ada yang setelah beberapa bulan bahkan bertahun-tahun merasakan manisnya duit dari Google Adsense, ternyata harus ngalemin banned Google ke Adsense dia. Sekarang pendaftaran akun Adsense sudah dipermudah tidak seperti dulu lagi namun tidak sedikit juga akun Adsense-nya di-banned Google setelah beberapa hari?

Temen ane ada yang udah bertahun-tahun selalu ke kantor pos atau bank Danamon tiap bulan buat nyairin Adsense, dalam hitungan beberapa bulan terakhir ini akhirnya Adsense di-banned Google! Sakit!

Ada apa gerangan? Jangan salahkan siapa. Coba introspeksi diri kita masing-masing. Nah, bagaimana tips akun Google Adsense tidak di-banned Google? Apa penyebab Google Adsense di-banned?

1. Perhatikan Situs agan

Temen ane itu cerita kenapa Google Adsense-nya di-banned ternyata salah satu website-nya melanggar TOS Google. Situsnya tidak sepenuhnya AGC tetapi ada halaman yang bertujuan untuk optimasi di mesin pencari. Nahhh.. Setelah ditelisik, dia pasang iklan Google Adsense di situ. Belum lagi memang ntah karena dia punya banyak situs, temen ane itu kaga sempet buat update situs-situsnya secara rutin apakah update content atau memeriksa situs kepunyaannya.

Makanya kalau kita punya situs yang dipasangin Google Adsense, jangan dong dibiarkan terbengkalai gitu aja. Dari situlah kita makan, moso ya ngga diurus sementang uda banyak penghasilan. Hehehehe. Buat temen ane itu yang sedang baca, ini pengingat ya.

:D

2. Harus Berani Ambil Risiko

Males buat update content secara manual? Ane sepenuhnya ngga nyalahin. Nyari duit di Internet emang perlu usaha keras dan banyak waktu yang harus digunakan sehingga ya cara update konten secara manual lumayan susah menurut ane. Kalau udah gitu ya jalannya adalah dengan AGC atau autoblog. Tapi Google ngga suka kan dengan Autoblog?

Ane pernah sharing di Facebook tentang autoblog ini, risikonya ada dua:

1. Risiko deindex oleh Gooogle dan Adsense di-banned.
2. Risiko dapat passive income.

Cuman 2 kok! Berani ga untuk bertaruh dengan risiko tersebut? Kalau berani silakan jalan terus dan syukur-syukur bisa merasakan manisnya duit dari Google Adsense, kalau tidak berani ya coba jalan lain..

3. Tetap Tekun dan Berusaha

Ternyata akun Adsense agan tetap di-banned walau sudah melakukan usaha optimal? Mbah Google memang kejam tapi sekaligus paling manis! Hehehe. Wejangan dari ane adalah tetap tekun dan berusaha aja.

Ane sendiri ngalamin berkali-kali kena banned Google tapi ane ngga mau stop. Kenapa? Karena itu RISIKO yang ane sebut tadi. Jadi anggep aja biasaaa ajah dan tetep semangat!

Agan adalah salah satu yang Adsense di-banned Google dan sampe sekarang ndak bisa ngembaliin masa-masa manis ketika nyairin duit ke WU? Atau sampe saat ini belum tau gimana cara daftar akun Google Adsense? Semoga ane bisa ngebantu agan-agan sekalian lewat ‘Jasa Akun Google Adsense’. Silakan klik di gambar ini untuk join grup ane di FB:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>